Jumat, 13 November 2015

arema

Ribuan penonton mulai berdatangan ke kawasan Stadion Manahan, Solo, yang menjadi lokasi laga leg kedua semifinal Piala Presiden antara Sriwijaya FC melawan Arema Cronus, Minggu (11/10/2015). 

Pantauan Liputan6.com, sebagian besar pendukung yang memadati Stadion Manahan, Solo adalah para suporter Arema Cronus, yang lebih dikenal sebagai Aremania. Kendaraan roda empat, baik bus maupun mobil pribadi berplat N terlihat memadati sepanjang jalan kawasan Stadion Manahan Solo.

Selain memadati luar kawasan stadion, para suporter Arema juga banyak yang sudah masuk ke dalam kawasan stadion. Sebagian lagi terlihat tengah mengantre di setiap loket penjualan laga Sriwijaya FC kontra Arema, yang rencananya akan kick-off pada pukul 18.00 WIB.

Antrean tiket telah terlihat sejak pukul 12.00 WIB. Sedangkan loket baru dibuka pa‎da pukul 14.00 WIB. Hampir semua loket penjualan tiket dipenuhi oleh penonton, terutama dari Aremania.

Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sriwijaya FC menahan imbang 1-1 Singo Edan. Sriwijaya FC tak bisa memainkan laga kandang di Palembang, menyusul bencana kabut asap yang saat ini masih menerpa. Oleh karena itu, venue pun dipindah ke Solo atas permintaan Sriwijaya FC dan persetujuan Mahaka Sports dan Entertainment sebagai promotor Piala Presiden 2015. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar